Prospek Dengan Jual Sprei Bed Cover

Memasuki pergantian pemimpin repulik Indonesia dari presiden sebelumnya yaitu Susilo Bambang Yudhoyono ke Presiden baru RI Jokowi, banyak harapan bergantung kepada kebijakan pemimpin baru untuk membuat bergeraknya ekonomi sehingga banyak memunculkan enterpreneur baru sehingga tercapainya kekuatan ekonomi baru.

Salah satu penopong usaha adalah bidang usaha textile dan yang sedang berkembang biarpun kebutuhan sekunder adalah bidang usaha jual Sprei Bed Cover, banyak produsen bermunculan dan ini menandakan permintaan pasar yang semakin tinggi terhadap produk Sprei terutama yang berkualitas namun dengan harga yang murah.

Sprei My Love-Miranda

Sekarang pedagang bisa memilih jenis dan merek sprei yang akan di jual mulai dari My Love, Internal, Lady Rose dan lain-lain yang mana semua bisa dijual sesuai dengan permintaan pasar dan tentunya peluang usaha ini sangat prospek karena semua orang pasti membutuhkan sprei dan bukan hanya 1 sprei bahkan untuk 1 kamar tidur bisa membutuhkan 2 – 3 set sprei.

Bagi yang ingin memulai bisnis, alangkah baiknya mempertimbangkan untuk memulai bisnis berjualan sprei karena peluang masih sangat besar, saya pun membuka usaha ini dengan membuka toko online SpreiQu yang mana menyediakan kebutuhan sprei yang bisa dibeli secara eceran dengan harga yang murah maupun pembelian partai dengan harga lebih murah lagi.

Untuk anda yang ingin mencoba berjualan sprei bisa memulai dengan modal yang tidak terlalu banyak.

Metode Penjualan

Banyak cara berjualan sprei, bagi yang modal minim, bisa melalui antar teman atau melalui jualan online baik lewat BBM atau membuka toko online lewat sisial media semisal Facebook, Twitter, atau yang lainnya yang penting usaha Anda mulai dikenal masyarakat.

Ayo segera mulai usaha Anda bisa mulai dari yang kecil dulu dan akan menanjak menjadi usaha yang besar asal tekun dan telaten, karena jika ingin usaha tetapi hanya di angan-angan tidak akan berjalan, mulailah melakukan langkah kecil tapi nyata.

Setuju…

Jika setuju silahkan berkomentar.

 

 

Rudy Devianto adalah pengembang Software berbasis Online serta Web Developer

Tagged with: ,
Ditulis dalam Bisnis, Jual Sprei, Peluang Usaha

Tinggalkan komentar